Walikota Blitar Santoso Berikan Bantuan Pangan untuk Keluarga Rawan Stunting

Santoso Berikan Bantuan Pangan untuk Keluarga Rawan Stunting

Beritatrends, Blitar – Wali Kota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd secara simbolis menyerahkan bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) kepada keluarga rawan stunting, bertempat di Aula Kecamatan Sananwetan, Senin (06/11/2023)

Penyerahan bantuan pangan yang langsung diterima oleh ratusan masyarakat di Kecamatan Sananwetan itu juga disaksikan Kepala Dinas Sosial, perwakilan Pos selaku penyalur bantuan dan Camat Sananwetan.

“Alhamdulillah, bantuan dari Badan Pangan Nasional untuk tambahan gizi melalui penyalur PT Pos Indonesia ini berupa 1 Kg daging ayam dan 10 butir telur akhirnya bisa didistribusikan kepada keluarga rawan stunting di Kota Blitar,” kata Santoso.

Menurutnya, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah pusat melalui Bapanas kepada seluruh warga Indonesia.

“Presiden sedang memberikan perhatian penuh kepada warga yang terkena dampak stunting atau anak yang mengalami pertumbuhan tidak normal, baik pertumbuhan fisik maupun mentalnya,” ungkap Walikota Blitar.

Untuk itu, Santoso berharap kepada masyarakat Kota Blitar untuk memperhatikan kebutuhan asupan gizi putra putrinya benar-benar diperhatikan supaya anak anak kita bisa tumbuh berkembang menjadi anak yang sehat dan cerdas.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa segera didistribusikan kepada masyarakat Kota Blitar dan warga bisa menikmati bantuan dan merasakan manfaatnya,” pungkas Santoso. (Adv/Kmf/Ani)

Baca Juga  Dewan Terus Tagih Perpres 80, Ini Jawaban Pj Bupati Magetan

Pos terkait