Warga Bangunrejo Ditemukan Tewas Di Areal Persawahan

  • Whatsapp

Petugas melakukan olah TKP di lokasi korban meninggal dunia di areal persawahan

Beritatrends, Ponorogo, Seorang petani Bakin (62) warga RT 001 RW 003 Dukuh Dasun Desa Bangunrejo Kecamatan Sukorejo ditemukannya meninggal dunia di areal persawahan Dukuh Boworejo Desa Sampung Kecamatan Sampung Labu Ponorogo, Minggu (3/9) sekitar pukul 16.30 wib.

“Korban diketahui oleh warga sekitar susah tergeletak di areal persawahan. Karena kondisi korban sudah tidak bergerak, warga tersedia langsung memberitahukan kepada warga lain dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sampung, “kata Kapolsek Sampung Iptu Marsono, Senen (4/9).

Iptu Marsono menambahkan, hasil pemeriksaan oleh petugas medis terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun kekerasan.

“Korban meninggal dunia diduga karena murni terkena serangan jantung. Keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai riwayat tensi tinggi dan jantung. Dan 4 hari yang lalu, korban berobat ke bidan desa di Dukuh Mangunan Desa Tulung. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman. Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga menerima atas kematian korban dan membuat surat pernyataan tidak menuntut pihak manapun, “pungkasnya.

Pos terkait