Warga Sampang Meninggal Dunia Di Pasar Srimangunan Saat Belanja

  • Whatsapp

Jenazah Horidah alias B Hamid saat di evakuasi dari pasar Srimangunan

Beritatrends, Sampang – Pasar Srimangunan Sampang Madura digegerkan, seeorang wanita separuh baya meninggal saat berbelanja di tempat jualan buah, Informasi yang di peroleh Beritatrends adalah Horidah alias B Hamid (50) warga Desa Apaan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (16/10/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat yang tersebar melalui video yang beredar, insiden yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu membuat geger warga pasar Srimangunan.

Salah satu pedagang yang melihat kejadian tersebut menyebutkan sebelum meninggal dunia, korban terjatuh dan tak sadarkan diri saat sedang berbelanja buah, serentak pengunjung dan pedagang yang melihat kejadian itu langsung mencoba menolong korban, namun, nyawanya tidak tertolong

“ langsung jatuh pingsan mas dan meninggal ditempat dan informasinya orang Pangarengan,” tuturnya pedagang yang identitasnya tidak mau di expose.

Sementara itu dilansir dari Regamedia Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sampang Suhartini Kiptiati, membenarkan adanya salah seorang pengunjung pasar yang meninggal dunia tersebut.

“Iya benar, korban perempuan orang Pangarengan meninggal karena pingsan saat membeli buah di Blok E2 pasar Srimangunan Sampang,” terang Suhartini.

Menurut Suhartini, setelah ditangani tim medis dan keluarga, korban kemudian dibawa menggunakan mobil ambulance untuk di bawa ke rumah duka.

“Mohon maaf untuk data jelasnya tentang identitas korban masih belum ada,” imbuh Suhartini.

Terpisah Hj Buadah, Kepala Desa Apa’an Kecamatan Pangarengan saat di konfirmasi tentang warganya yang meninggal di pasar Srimangunan mengatakan membenarkan ada warganya atas nama Horidah alias B Hamid meninggal di pasar dan sekarang jenazah sudah ada di rumah duka.

” Benar, warga saya atas nama Horidah alias B Hamid meninggal dunia di pasar Srimangunan tadi, sekitar pukul 10.00 dan sekarang jenazah sudah di rumah duka,” singkatnya kepada Beritatrends.

Sementara pihak yang berwenang belum memberikan keterangan secara pasti penyebab warga Desa Apa’an Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang yang meninggal dunia di pasar Srimangunan.

Pos terkait