15 Kepala Desa di Mojokerto Menerima Kendaraan Dinas Baru

Pemberian secara simbolis oleh Camat Sooko Masluchman ,kendaraan dinas Kepala Desa berupa 15 Unit Sepeda Motor NMax untuk Kades Se-Kecamatan Sooko(ft : susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto – Pemerintah Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto menyalurkan bantuan kendaraan dinas Kepala Desa berupa 15 Unit Sepeda Motor NMax.

Penerimaan bantuan kendaraan dinas dari Pemkab Mojokerto untuk 15 Kepala Desa Se-Kecamatan Sooko, Senin (16/12/2021) di Kantor Kecamatan Sooko.

Camat Sooko Masluchman dalam sambutannya mengatakan bahwa di Kecamatan Sooko ini seluruh Kepala Desanya mendapatkan bantuan Kendaraan NMax dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

“Kalau di Kecamatan lain ada yang tidak seluruhnya karena ada yang mendapatkan kendaraan dinas dulu pada tahun 2012. Kalau di Kecamatan Sooko ini seluruh Kepala Desanya mendapatkan Kendaraan Dinas pada tahun 2011, makanya di tahun 2021 ini mendapatkan kendaraan dinas baru,” ujarnya.

Lebih lanjut, Camat Sooko berharap agar 15 Kepala Desa Se-Kecamatan Sooko merawat kendaraan dinasnya yang baru. Jangan sampai diganti plat hitam dan dibawa ke tempat karaoke ya.

“Untuk aset kendaraan yang lama kita belum mendapat petunjuk, yang pasti sekarang mendapatkan kendaraan dinas baru. Semoga pelayanan para Kepala Desa bisa lebih maksimal lagi melayani masyarakat,”tegasnya.

Masih kata Masluchman menuturkan,semoga kendaraan dinas yang baru ini diridhoi Allah SWT menjadi kendaraan yang barokah untuk membantu masyarakat masyarakat Desa. (sus)

Baca Juga  Ini Daftar Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi Kabupaten Magetan Tahun 2023

Pos terkait