300 Mushaf Al’quran Dibagikan Oleh Srikandi Dermawan Untuk Masyarakat Bumi Andan Jejama

300 Mushaf Al’quran Dibagikan oleh
Srikandi Dermawan Untuk masyarakat Bumi Andan jejama

Beritatrends, Pesawaran – Memperingati Tahun Baru Islam dan HUT RI ke-77 tahun 2022, Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran memberikan bantuan 300 mushaf Alquran kepada masyarakat Bumi Andan Jejama.

Hal tersebut dikatakan Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama, bantuan Alquran tersebut dibagikan di desa-desa yang ada di tiga kecamatan.

“300 mushaf Alquran itu kita bagikan kepada masyarakat. Dan memang hal ini merupakan niatan dan keinginan kami sejak dulu untuk memberikan bantuan Alquran ini, Alhamdulillah sekarang kesampaian juga,” kata Devi, melalui pesan WhatsApp, Kamis 18 Agustus 2022.

Dirinya menjelaskan, Alquran tersebut berjumlah 300 mushaf yang berasal dari Baznas Pesawaran 150 buah dan dari keluarga besar Srikandi Dermawan sebanyak 150 mushaf Alquran.

“Dari 300 mushaf Alquran tersebut sudah kita bagikan di Desa Mada Jaya Kecamatan Way Khilau pada 16 Agustus kemarin, untuk hari ini kita bagikan di Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau, kemudian di Desa Tempel Rejo, di Desa Pesawaran Kecamatan Kedondong dan dibDesa Way Harong Kecamatan Way Lima,” ujarnya.

“Untuk Desa Kota Jawa sendiri kami menyerahkan bantuan tersebut saat pengajian akbar memperingati tahun Baru Islam serta dirgahayu Indonesia sekaligus juga menyantuni anak-anak yatim dan piatu,” ungkapnya.

Kemudian, lanjutnya, untuk tanggal 19 Agustus 2022 kami akan bagikan bantuan Alquran tersebut di Desa Pekondoh, Desa Sindang Garut, Desa Kota Dalom Kecamatan Way Lima, kemudian Desa Babakan Loa, Desa Sinar Harapan dan Desa Gunung Sugih Kecamatan Kedondong.

“Saya pribadi dan Srikandi Dermawan berharap kedepan kami bisa terus memberikan bantuan-bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat umum,” pungkasnya.

Baca Juga  Donor Darah Polres Magetan : Wujud Kepedulian di Hari Bhayangkara ke-78

Pos terkait