8000 Peserta Ramaikan Jalan Santai Peringatan HAB Ke-77

 Jalan Santai Peringatan HAB Ke-77

Beritatrends, Magetan – Ribuan peserta jalan santai memadati halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Magetan, Sabtu (17/12/2022). Mereka hadir untuk turut meramaikan kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-77 Kementerian Agama.

Kepala Kemenag Magetan, Muttakin, M.Ag., mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 8000 peserta. “Alhamdulillah pertama kalinya dalam sejarah Kemenag Magetan, pesertanya luar biasa, animonya luar biasa,” ungkapnya.

Adapun peserta berasal dari masyarakat umum dan internal Kemenag juga turut meramaikan kegiatan ini.

Disamping itu, untuk menarik para peserta, Kemenag Agama juga telah menyiapkan ratusan doorprize. Terlihat hadiah 1 buah sepeda motor dan 10 sepeda gunung, ditambah dengan 2 paket umroh sebagai hadiah utamanya. “Insyaallah siapapun yang ikut jalan santai nanti dapat satu kupon dan hadiahnya 2 paket umroh gratis, serta ratusan hadiah yang lain,” terang Muttakin.

Diketahui bahwa kegiatan jalan santai diberangkatkan mulai jam 06.00 WIB, dengan rute start dari Kantor Kemenag, lalu ke utara melewati sepanjang Jln. Karya Dharma, kemudian ke barat mengelilingi Industri LIK, dan finish kembali ke Kantor Kemenag.

Pos terkait