AC Majapahit Dan Mojosari Putra Lolos ke 32 Besar Liga 3

  • Whatsapp

Pertandingan pamungkas group F Liga 3 Jatim antara AC majapahit v Mojosari Putra di Stadion Gajah Mada Mojosari(ft: susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto-Pertandingan penutup liga 3 Jatim group F digelar,mempertandingkan antara tim AC Majapahit versus Mojosari Putra di Stadion Gajah Mada Mojosari,Kabupaten Mojokerto,Selasa(16/11/2021).
Peluit babak pertama dibunyikan wasit,tim AC Majapahit langsung tampil menyerang,kejantung pertahanan Mojosari Putra,tapi kokohnya pertahan Mojosari Putra anak asuh Ambitie Dolus Cahyana sulit membobol gawang MP yang dijaga kiper Achmad Zarkesy.N(1).

Sampai menit ke 42 babak pertama belum ada gol yang tercipta,baik dari AC Majapahit maupun Mojosari Putra,hingga 45+1 dan samapai turun minum skor tetap 0-0.

Masuk babak kedua,baik tim AC Majapahit maupun Mojosari Putra saling menyerang,tapi beberapa peluang dari tendangan bebas,gagal dimanfaatkan menjadi gol oleh pemain kedua tim.

Masuk menit ke -71 Zacky Maharim Abdillah (17)berhasil merobek gawang Mojosari Putra,memanfaatkan umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Mojosari Putra,bola disambar dengan tandukan.Skor sementara 1-0 untuk Laskar Guntur Geni(julukan tim AC).

Ketingalan 1-0 anak asuh Agus Supriyanto berusaha membalas,dengan manfaatkan serangan balik,tapi sayang peluang didepan gawang AC gagal dikonversi menjadi gol.

Masuk menit tambahan 90+3,masih belum ada gol tambahan dari laskar guntur geni maupun gol balasan dari Amry biru(julukan tim Mojosari Putra).Sampai peluit panjang dibunyikan skor akhir tetap 1-0 untuk AC Majapahit dengan demikian tim pendatang baru di Liga 3 Jatim berhak menjadi juara group F di susul urutan kedua Mojosari Putra sebagai runer up.

Tim AC Majapahit mendapat nilai sempurna 12 poin,dengan 4 kali tampil tanpa kemasukan gol.Laskar Guntur Geni menjebloskan bola ke gawang lawan-lawan sebanyak 11 gol.

Head coach AC Majapahit mengatakan,kedua tim memang sama-sama lolos tapi juga butuh juara group, karena dimana kalau juara group ketemu diarena, Coach Dolus membuat kondisi anak asuhnya bikin main rileks.

“Anak-anak juga tampil tanpa beban.Alhamdulillah tadi memang kita suasananya memang tenang santai rileks ,anak-anak ketika di latihan dan sebelum bermain memang saya bikin untuk rileks.”jelas Dolus.

Dolus menegaskan,ada beberapa peluang tapi belum jadi gol,di 32 besar nanti Dia bersama tim pelatih akan siapkan pemain dengan baik stamina dengan baik,kerjasama tim dengan baik,sehinga bisa memenangkan semua pertandingan nanti.

“Kita siap lawan siapa pun,kita tekankan pada pemain kalau mau menjadi yang terbaik kita harus kalahkan yang terbaik,”tegasnya.

Sementara itu pelatih kepala Mojosari Putra Agus Supriyanto mengatakan,kedua tim sama-sama main yang luar biasa,Agus berharap di 32 besar nanti tim asuhannya bisa ketemu dengan AC Majapahit.

“Sebelumnya kita ucapkan selamat dulu untuk ac majapahit yang memang tim yang terbaik,nanti kita bisa ketemu menjadi lawan di 32 besar,Insyak Alloh kita lebih siap,” harapnya.(sus)

Pos terkait