Agung Darmadi Resmi Duduki Kursi Direktur Teknik Perumdam Lawu Tirta Magetan

Beritatrends, Magetan – Usai dilantik oleh Pj. Bupati Magetan, Hergunadi di Pendopo Surya Graha, Senin (03/06/2024), Agung Darmadi, S.T., M.M., secara sah menjabat sebagai Direktur Teknik (Dirtek) Perumdam Lawu Tirta Magetan, Jawa Timur.

Pelantikan dilakukan bersama para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas pada OPD yang mengalami perubahan nomenklatur organisasi.

Kepada Dirtek yang baru dilantik, Pj. Bupati berpesan agar pelayanan Perumdam tak hanya berfokus pada kuantitas air yang didistribusikan, tetapi juga pada kualitas air yang harus memenuhi standar kesehatan.

“Jagalah sumber mata air dan kualitas air minum, serta lakukan pemantauan dan pemeliharaan sumber mata air secara berkala agar kualitas air tetap aman dan layak untuk dikonsumsi,” ujarnya.

Selain itu, Hergunadi juga menekankan pentingnya penggunaan teknologi yang tepat untuk mengoptimalkan jaringan pipa dan meminimalisir resiko kehilangan air.

Rencana pengembangan infrastruktur jaringan dan bangunan juga diharapkan disusun secara matang.

Agung Darmadi, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Utama di PDAM Tirta Dharma Bantul pun menyadari banyak tugas dan harapan baru yang harus diwujudkan.

Agung berharap kehadirannya dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Magetan tersebut.

“Saat ini, Perumdam Magetan sudah baik dan maju. Dengan bergabungnya kami di jajaran Direksi, semoga Perumdam bisa lebih maju lagi,” harapnya.

Baca Juga  Koramil 0815-13 Kutorejo, Laksanakan Vaksinasi Dosis 3 Booster

Pos terkait