Ahmad Bin Bunyamin, Ditemukan Tewas Tenggelam di Bendungan Kali Waysema Desa Sukadadi

Ahmad ditemukan tewas tenggelam di bendungan kali Waysema desa sukadadi

Beritatrends, Pesawaran lampung “seorang bocah belasan tahun ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di bendungan Way Semah Desa Sukadadi Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran lampung saat mandi bersama teman-temannya

Korban adalah Ahmad bin bunyamin (11tahun ) warga Dusun Sukamarga Desa Gedong Tataan kecamatan gedung tataan Kabupaten Pesawaran Lampung.jum”at (10/06/2022)

Kepala Desa Sukadadi, Rudy Maryoto mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13:00 wib, saat korban bersama empat temannya sedang mandi di bendungan tersebut.

“Menurut keterangan dari salah satu teman korban bahwa korban sempat membantu salah satu temannya yang tenggelam, namun malah dirinya yang tenggelam,” kata Maryoto di lokasi kejadian, Jumat (10/6).

Dijelaskannya, mengetahui adanya kejadian tersebut dirinya bersama masyarakat sekitar langsung melakukan pencarian terhadap korban.

“Korban tersebut sempat hilang selama dua jam, supaya meyakinkan adanya yang tenggelam, masyarakat langsung melakukan penyelaman guna mencari jasad korban,” Jelas maryoto(kades) desa sukadadi

“Setelah dilakukan pencarian (evakuasi ) dan korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” sambungnya.

Rudi Maryoto (kades) dirinya menuturkan, saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di Dusun Sukamarga Desa Gedong Tataan. Ia juga menghimbau kepada semua masyarakat agar tidak ada lagi yang mandi atau bermain di lokasi bendungan tersebut.

“Saya minta kepada semua masyarakat Sukadadi maupun masyarakat luar, agar kiranya tidak ada lagi yang bermain di lokasi bendungan tersebut, supaya tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti ini terulang lagi,” Tutupnya

 

Pos terkait