Akibat Pembakaran Obat Nyamuk, Rumah di Madiun Dilahap Sijago Merah

Beritatrends, Madiun – Rumah Sutarno, Warga Dusun Kebonagung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur hangus dilahap si jago merah. Selasa (12/12/2023) pagi.

 

Diduga kebakaran terjadi akibat sisa pembakaran obat nyamuk yang dinyalakan oleh pemilik rumah tadi malam, yang mana pemilik rumah bangun tidur pada pukul 06.00 WIB dan langsung pergi kesawah, sehingga tidak mengecek kembali obat nyamuk yang dinyalakannya.

 

Menurut Warsiah, saksi mata pada sekitar pukul 07.15 WIB saksi mata melihat adanya asap menggumpal di genting rumah korban, kemudian saksi mata berusaha membuka pintu dan naasnya pintu dalam keadaan terkunci.

 

Lebih lanjut, ia kemudian membuka candela kamar dan didalamnya sudah terdapat kasur yang dilahap sijago merah, yang akhirnya meminta pertolongan kepada warga sekitar.

 

Akhirnya salah satu warga memanggil korban yang sedang bekerja di sawah, karena rumah dalam keadaan terkunci, dan sesampainya dirumah api sudah membesar dan melahap seisi rumah.

 

Damkar Kabupaten Madiun yang dibantu dengan warga sekitar bergegas bersama-sama memadamkan api yang terus membesar.Diperkirakan kerugian dalam kebakaran tersebut berkisar kurang lebih Rp.15.000.000,-

Baca Juga  Bidan Desa Diduga Selingkuh Karena Tidak Harmonis, Suami Peras Korban

Pos terkait