Analisa dan Evaluasi Dalam Rangka Penanganan Covid 19

Analisa dan Evaluasi

Beritatrends, Batu Bara – Dalam penurunan Level PPKM dari Level 2 ke Level 1 Polres Batu bara melakukan Upayah Vaksinasi Se maksimal mengkin untuk meningkatkan daerah agar mencapai target di seluruh Polsek jajaran Wilayah Hukum Polres Resort Batu bara.

Khusus nya Masyarakat Lanjut usia. Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH MH mengisyarat kan agar seluruh jajaran Polsek untuk segera melakukan Vaksinasi serentak dalam melakukan Vaksinasi secara Mobail menjemput masyarakat Lansia untuk segera ber Vaksinasi .

Kapolresta Baru bara AKBP Ikhwan SH.MH Dalam Agendanya di Rapat Kegiatan Anev kerja Gangguan Kamtibmas Penangan Covid 19 Untuk Penurunan PPKM Level 2 ke Level 1 di wilaya hukum Polres Batu bara pada Rabu ( 13/10/2021 ) di Ruang Aula Gedung Polres Batu bara .

Kami melakukan kesepakatan sasaran Lansia agar di Utamakan , saat ini Kab. Batu bara berada dalam PPKM Level 2, Untuk menurunkan Kab. Batu bara dalam posisi lebih baik kita harus melakukan Mobilisasi tepat sasaran , di mana tempat yang antusiasnya rendah dalam Vaksinasi , di situ kita akan melakukan Vaksinasi masal . Saya berharap Ini dapat di lakukan dengan Baik dan masyarakat dapat melakukan Vaksinasi segera untuk menjadikan daerah Kab. Batu bara ini menjadi wilayah aman dari Covid 19. Hal ini di Katan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam Rafat Anev.

Kegiatan Rapat Khusu Anev di hadiri Kapolre Batu bara dan dinas kesehatan Kab. Batu bara ini menghasil kan kesepakan akan melakukan Vaksinasi masal kembali secara Mobilisasi untuk masyarakat Lansia di seluruh Wilkum Polers Batu bara dan Kab. Batu bara khususnya.

Pos terkait