PLN Ditiga Desa di Kabupaten Sekadau Belum Nyala, Ketua Umum Tariu Borneo Bangkule Rajakng Sangat Geram

  • Whatsapp

 ketua umum Tariu Borneo Bangkule Rajakng

Beritatrends, Sekadau – Masyarakat dari tiga desa dikabupaten Sekadau yaitu desa setawar, desa tapang perodah dan desa Nanga pembubuh sangat antusias dengan masuk PLN, untuk menerangi di setiap rumah-rumah warga.

Masuknya PLN untuk penerangan ditiga desa sangat jelas tidak bisa dipungkiri campur tangan perjuangan Tariu Borneo Bangkule Rajakng dalam proses proposal pengajuan bersama ketiga Kepala desa wilayah pemasangan.

Tapi sangat disayangkan sampai saat ini belum kunjung selesai bahkan KWh/meternya belum terpasang boleh dikatakan tergolong lambat

Melihat situasi ini ketua umum Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Agustinus sangat geram atas lambatnya pemasangan kWh/meteran dan berharap agar dipercepat.

Kepada media ini Agustinus menyampaikan, pihak PLN harus cepat jangan sampai berjalan seperti siput jangan sampai buat masyarakat kecewa karena dengan cepat proses nyala lampu dirumah-rumah warga sangat berdampak untuk beraktivitas tegasnya

Kami dari TBBR akan terus mengawal agar dipercepat dalam proses pengerjaan agar segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat ditahun 2021 harus sudah menyala jika tidak maka TBBR akan mengambil langkah ungkapnya.

 

Pos terkait