Drg. Ratnawati Nahkodai RSUD Sayidiman

  • Whatsapp

drg. Ratnawati saat menandatangani surat pesetujuan menjadi Direktur RSUD Sayidiman

Beritatrends, Magetan – Sebelumnya RSUD dr. Sayidiman Magetan melaksanakan Serah Terima Jabatan kepemimpinan. Direktur yang sebelumnya dijabat oleh dr. Catur Widayat, SP.B sekarang beralih ke Pejabat Pelaksana (Plt) direktur baru drg. Ratnawati, Selasa (20/4/2021) yang lalu.

Akhirnya Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si melantik drg. Ratnawati sebagai Direktur RSUD Sayidiman secara definitive. Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati Magetan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Magetan di Pendopo Surya Graha, Rabu (13/10/2021).

Sesuai dengan Keputusan Bupati Magetan No, 821/243/KEPT/403.203/2021 tentang pengangkatan dalam Jabatan Adminisstator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan memutuskan drg, Ratwati sebagai Direktur RSUD Sayidiman Magetan.

Bupati Magetan Suprawoto melalui Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti mengatakan, pihaknya menunjuk drg. Ratnawati semenjak menjabat Plt Direktur RSUD Sayidiman dalam menagani wabah Covid-19 dianggap berhasil dan masyarakat Magetan mengharapkan betul adanya perubahan yang lebih baik di RSUD dr Sayidiman Magetan.

Wakil Bupati Magetan meminta kepada seluruh petugas maupun pegawai di rumah sakit apabila datang ingin berobat ke Rumah sakit bahwa dirinya tidak merasakan sakit artinya pasien segera ditangan, bersikap ramah dan profesional.

Sementara itu, Direktur RSUD dr Sayidiman Magetan, drg Ratnawati akan meningkatkan program-program yang belum selesai dengan peningkatan mutu pelayanan yakni peningkatan SDM dan Sarana dan prasarana sesuai standar, karena waktu kemarin pas Covid agak terhambat.

“Pihaknya akan melaksanakan 5 pesan dari Bapak Bupati, dan akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tentunya, sesuai dengan arahan Bupati Magetan,”pungkas drg. Ratnawati.

Pos terkait