Andalkan Jaringan Tingkat DPP, Arief Rahman Serius Maju sebagai Bacabup Magetan

 Arief Rahman Serius Maju sebagai Bacabup Magetan

 

Beritatrends, Magetan – Arief Rahman, seorang putra daerah dengan pengalaman luas di bidang jurnalistik, menyatakan keyakinannya untuk maju sebagai bakal calon bupati (bacabup) dalam Pilkada Magetan 2024.

 

Setelah menyerahkan formulir pendaftaran di Kantor DPC Demokrat Magetan, Jumat sore (31/5/2024), Arief optimis dapat mengantongi rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) berkat jaringan yang dimilikinya.

 

“Terlepas dari banyak variabel dan kriteria yang dimiliki partai dalam menurunkan rekomendasi, saya tetap optimis bisa mendapatkannya,” ujar Arief Rahman.

 

Arief, yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Komite Komunikasi Digital (KKD) menyebut alasannya mendaftar sebagai kontestan Pilkada 2024 lantaran mendapat dorongan dari anggota Abdi Dalam Nagari Kasunanan Surakarta Hadiningrat dan Paguyuban Hondrowino Nusantara Jawa Timur.

 

Selain itu, ia memiliki cita-cita untuk mengembangkan sektor pariwisata sebagai branding, meningkatkan kualitas SDM, serta menarik minat pelaku bisnis dan investor.

 

“Tujuan akhirnya adalah kesejahteraan, pengentasan kemiskinan, dan kemakmuran. Semua daerah menginginkan pengurangan angka kemiskinan, dari dua digit menjadi satu digit,” pungkasnya.

 

Pihaknya mengaku terbuka dengan partai politik lainnya. Bahkan menyebut juga telah membuka komunikasi dengan parpol yang tak membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah.

Baca Juga  Dua Kali Rumah Wartawan Di Bom Molotov OTK Di Sumut, KH Nurul Yaqin Katib Syuriyah PBNU : Polisi Harus Bisa Tangkap Pelaku Agar Masyarakat Merasa Aman

Pos terkait