Bank Jatim Sumbang Dana CSR Untuk Perindah Trotoar Sarangan

 

 

Beritatrends, Magetan – Bank Jatim memberikan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp 283 juta, kepada Pemerintah Kabupaten Magetan.

 

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Pendopo Surya Graha pada Jumat (31/05/2024).

 

CSR tersebut akan digunakan untuk membuat 30 tiang lampu hias guna mempercantik kawasan Telaga Sarangan.

 

“Kami mengucapkan terima kasih. Penambahan lampu di trotoar ini tidak hanya memperindah daerah wisata, tetapi juga diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung ke Sarangan, sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Pj. Bupati Hergunadi.

 

Rencananya, 30 tiang lampu tersebut akan dipasang di trotoar jalan menuju Telaga Sarangan. Setiap tiang akan dilengkapi dengan tiga lampu.

 

Pekerjaan ini akan dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), sedangkan perawatannya akan ditangani oleh Dinas Perhubungan (Dishub).

 

Direktur IT dan Digital Bank Jatim, Zulhelfi Abidin, menjelaskan bahwa bantuan CSR ini diharapkan dapat memperindah Telaga Sarangan dan meningkatkan daya tarik wisatawan.

 

Namun, tak hanya membawa misi mempercantik kota, pihaknya juga berkomitmen untuk terus bersinergi dalam memajukan perekonomian masyarakat.

 

“Kami berharap kegiatan masyarakat akan semakin aktif dan produktivitas masyarakat meningkat. Semoga Magetan terus berkembang menjadi kabupaten yang indah dan semakin tertata,” kata Zulhelfi.

Baca Juga  200 Rumah di pasangi Internat Murah :   Kadiskominfotik Rohil Minta Iconplus Gesa Material

Pos terkait