Anggota DPRD Lampung Timur Dari Partai Pdi Perjuangan Menggelar Vaksinasi Tahap Kedua

  • Whatsapp

Beritatrends, Lampung Timur – Guna Mendukung Program Pemerintah Pusat anggota DPRD Lampung Timur Dari Partai Pdi Perjuangan Menggelar Vaksinasi Tahap Kedua. Gede Berharap Program Vaksinasi Bisa Segera Tuntas Dan Indonesia Bisa Terbebas Dari Covid 19.

Guna Mendukung Program Pemerintah Dalam Mencapai Herd Immunity, Anggota DPRD Lampung Timur Gede Suartiyase Bekerjasama Dengan Petugas Puskesmas Menggelar Vaksinasi Tahap Ke Dua Di Puskesmas Labuhan Maringgai Lampung Timur. Untuk Program Vaksinasi Kali Ini, Gede Suartiyase Menyediakan Vaksin Sebanyak 100 Dosis, Dengan Sasaran Masyarakat Yang Sudah Mengikuti Vaksinasi Tahap Pertama Pada Tanggal 30 September 2021.

Gede Suartiyase Menjelaskan Pada Program Vaksinasi Ini, Partai PDI Perjuangan Menyediakan Vaksin Sebanyak 1500 Dosis Untuk Wilayah Lampung Timur. Yang Tersebar Di 15 Puskesmas Salah Satunya Puskesmas Labuhan Maringgai.

Gede Juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Petugas Kesehatan Dan Seluruh Masyarakat Yang Telah Mendukung Program Pemerintah Pusat Dan Partai PDI Perjuangan. Sehingga Program Vaksinasi Yang Digelar Oleh Partai Besutan Megawati Itu Bisa Berjalan Dengan Sukses Dan Seluruh Vaksin Bisa Disalurkan Kepada Masyarakat Gede Juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Anggota DPR Ri Dari Partai Pdi Perjuangan Dalam Hal Ini Ibu Itet Karena Meski Saat Ini Jumlah Vaksin Yang Tersedia Belum Sesuai Dengan Jumlah Penduduk Masyarakat Indonesia Namun Berkat Jerih Payah Nya Vaksin Tersebut Bisa Sampai Dan Tersalurkan Untuk Masyarakat Lampung Timur.

Gede Berharap, Program Vaksinasi Segera Tuntas Dan Masyarakat Indonesia Bisa Terbebas Dari Paparan Covid 19.

Pos terkait