Komisi Perlindungan Anak Beri Penghargaan Kepada Kapolres Batu Bara Sang Pejuang Dhuafa

  • Whatsapp

Beritatrends, Jakarta – Respon cepat terhadap Anak dan melakukan inisiatif melanjutkan masadepan terhadap anak yang terancam Putus sekolah membuat Komisi perlindungan Nasional yang di ketuai Aris merdeka Sirait membuat undangan Kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH. ke Gedung kantor Pusat Komisi Perlindungan Anak di Jakarta.

Dalam Pemanggilannya Ketua Komisi Perlindungan Anak Aris merdeka Sirait mengucapkan Apresiasi sebesar besarnya kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH yang terkenal dengan sosok sang pejuang Dhuafa atas Sikap Respon cepat membantu Para anak anak yang terlantar hingga menyekolahkan serta membantu biaya agar para anak dapat melanjutkan sekolah sapai kejenjang pendidikan yang di inginkan sang anak.

Saya juga mengapresiasi yang di lakukan nya bersama Komunitas sedekah Jum at ( Ksj ) yang di dirikanya , melakukan sedekah rutin tanpa henti setiap hari Jum at nya, bahkan di hari hari senggang dalam tugasnya dirinya selalu melakukan kegiatan sosial bersama Para personil kepolisian Polres Resort Batu bara ,jajaran Polres Polda Sumatra Utara.

“Saya berharap Bukan saja Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH . yang melakukan hal ini saja, Namun seluruh Kapolres Kapolres yang ada di seluruh Indonesia dan Polda Sejajaran, untuk turut serta melakukan hal yang dilakukan Polres Batu Bara Polda Sumut, dengan tanggap terhadap anak merespon dan melindungi anak anak yang akan menjadi masadepan Bangsa,”ungkap Ketua Aris Sirait.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Dalam kunjunganya menjelaskan, dalam kunjungan ini saya diundang oleh Ketua Komisi Perlindungan Anak Aris Merdeka Sirait saat ini beliau memberikan Piagam penghargaan atas Respon cepat dan peduli terhadap anak.

“Komisi perlindungan anak juga mengajak kerjasama atas kepada Ksj yang saya dirikan untuk lebih memperhatikan, mendidik dan menampung serta memberdayakan mereka di Kampung sedekah yang saya dirikan bersama Ksj nantinya, dimana akan saya dirikan Pantai asuhan serta Wira usaha mandiri yang juga nantinya akan menjadi bekal kelak saat mereka Dewasa, Untuk ini semua saya berterimakasi atas penghargaan yang di berikan oleh Komisi Perlindungan Anak Nasional atas kepercayaan terhadap saya dan Ksj,” Tandasnya

Pos terkait