Anggota Polres Mojokerto Yang Naik Pangkat,Mendapat Apresiasi Dari Pimpinan

suasana tasyakuran kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Anggota Polres Mojokerto(ft :susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Naik pangkat setingkat lebih tinggi merupakan sesuatu hal yang paling dinanti oleh setiap anggota Kepolisian.Karena ini merupakan salah satu Rezeki dari Tuhan YME berikan dan tidak semua anggota kepolisian dapatkan.

Kenaikan pangkat merupakan Apresiasi dari pimpinan atas kinerja anggota Polri dalam menjalankan tugas kepolisian sehari – hari. Sebagai bentuk rasa syukur tersebut Polres Mojokerto hari ini, senin (3 /01/2022) menggelar Tasyakuran kenaikan pangkat bagi Anggota yang melaksanakan koprs rapot sebanyak 87 Orang yakni dari Polri 84 anggota dan PNS Polri 3 anggota.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar tersebut dilangsungkan secara sederhana. Kapolres Mojokerto memberikan selamat atas kenaikan pangkat kepada para Anggotanya karena ini didapatkan atas kerja keras serta perjuangan dan dukungan dari keluarga.

“Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bisa menambah untuk melayani, mengayomi dan melayani masyarakat karena Menjadi polisi Bukan hanya sebagai Profesi bisa jadi Suatu jalan untuk mengabdi.” Ujar Kapolres Mojokerto.

Acara Tasyakuran juga dilaksanakan Potong Tumpeng oleh Kapolres Mojokerto sebagai simbol rasa syukur anggota Polres Mojokerto atas kenaikan pangkat.

Baca Juga  Seorang Pemuda di Tubaba Gasak Mesin Alkon Di Kecrek Polisi

Pos terkait