Kapolres Ponorogo Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Dan Wisuda Purna Bakti Anggota

Foto : Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo mengalungkan medali dan penyerahan cindramata kepada anggota yang purna bakti dan pemotongan tumpeng

Beritatrends, Ponorogo – Usai melaksanakan upacara korp raport secara virtual dengan Kapolda Jatim, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, SIK, MH mempimpin kegiatan Korp Raport kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2022 dan wisuda purna bakti anggota di aula Polres Ponorogo, Senin (03/1).

Sebanyak 102 anggota Polres Ponorogo yang diusulkan untuk naik pangkat secara keseluruhan dapat naik 100% ditambah 10 anggota polres yang memasuki purna tugas. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, PJU Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C Wibowo mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat dan meminta untuk segera menjadikan dirinya siap dengan tuntutan kompetensi dan tanggung jawab yang harus diemban sebab jenjang kepangkatan memiliki level kompetensi dan tanggung jawab yang berbeda.

“Hari ini saya ucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat, kenaikan pangkat ini merupakan suatu bentuk penghargaan dari pimpinan kepada anggota yang harus kita syukuri bersama. Semakin tinggi pangkat, semakin tinggi pula tanggung jawab yang diemban, “kata AKBP Catur C. Wibowo.

AKBP Catur C. Wibowo menambahkan, sejalan dengan itu, seharusnya semakin tinggi pangkat, maka kompetensinya harus meningkat, meliputi pengetahuan, keterampilan serta sikap dan perilaku.

“Selain itu, kita juga meminta kepada semua anggota Polri harus bisa menata diri, menata hati serta mau meningkatkan kemauan dan kemampuan guna menunjang kinerja Polri lebih professional lagi. Kepada anggota yang purna tugas, kami ucapkan terimakasih atas pengabdian sebagai anggota Polri dan tetap semangat, “pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga ada pengalungan medali dan penyerahan cindramata dari Kapolres Ponorogo kepada anggota yang purna bakti dan acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Baca Juga  Diduga Suruhan Mafia, Sekelompok Preman Serang Warga Titi Papan Medan

Pos terkait