Apel Besar Korpri Jelang Purna Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun 2024

Beritatrends, Madiun – Jelang purna jabatan Wali Kota Madiun, Dr. Drs. H. Maidi SH. M.M., Pd dan Wakil Wali Kota, Inda Raya Ayu Miko Saputri SE, Pemerintah Kota Madiun Gelar Apel Besar, Kamis (25/04/2024)

Giat Apel Besar kali ini dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi atas pencapaian pembangunan serta inovasi pelayanan publik yang diwujudksn selams satu dekade terakhir.

Ratusan Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Madiun tersebut turut hadir dalam Apel Kali ini, dan apel berjalan dengan suasana yang penuh kehangatan.

Wali Kota Madiun, Maidi mengatakan apel besar ini mampu dimaknai sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam mendorong keberlanjutan kemajuan Kota Madiun.

“Terbukti semua harapan dan target Pemerintah Pusat sudah terpenuhi, Kota Madiun ini menjadi salah satu contoh target dari Pemerintah Pusat, Stunting harus 14 persen, Kota Madiun sudah 9,7 persen, kemiskinan, pengangguran menurun sedangkan pendapatan menaik, demikiannjuha index pembangunan ikut naik pula,” ucapnya. Kamis (25/04/2024)

Lebih lanjut, untuk kinerja Korpri yang memuaskan menjadi salah satu alasan banyaknya penghargaan yang berhasil diraih di Kota Madiun, yakni sebanyak 363 penghargaan berhasil diraih.

“Besar harapan untuk Korpri adalah perjuangan membawa Kota Madiun yang lenih maju, Mendunia, harus terus dijaga dan dipertahankan, prinsipnya Korpri harus menjaga amanah warga Kota dengan cara mengabdi sebaik mungkin,” tutupnya.

Baca Juga  Penanaman di Eco Bamboo Park Magetan, PJ Bupati Magetan Harapkan Jadi Warisan Generasi Penerus

Pos terkait