Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Semeru di Polres Magetan Tahun 2021

  • Whatsapp

Operasi Patuh Semeru di halaman Polres Magetan, Senin (15 November 2021)

Beritatrends, Magetan – Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Semeru di halaman Polres Magetan, Senin (15 November 2021)

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Sivalna Delareskha SIK MSi membacakan amanat Kapolda Jatim, bahwa operasi Zebra Semeru di masa pandemi Covid 19 ini harus dilaksanakan dengan preventif.

Kita patut bersyukur kasus Covid di Jawa Timur menurun, akan tetapi tetap diwaspadai dengan munculnya varian baru.

“Di wilayah Jawa timur sudah memasuki level 2 dan 1 semua ini tidak lepas dari hasil kerja keras dari semua elemen masyarakat yang berusaha dengan maksimal sehingga kabupaten Kota di wilayah Jawa timur bisa level 1 dan 1,”ucapnya

Yang perlu kita waspadai adalah kedatangan Pekerja Migran Indonesi (PMI) yang datang dari luar negeri, bisa memungkinan membawa virus varian baru laksanakan pemantauan secara ketat agar tidak menimbulkan klaster baru.

“Di wilayah Jawa Timur PPKM sudah mulai dikendorkan, tetap mengedepankan protokol kesehatan mobilitas masyarakat di longgarkan,”Jelas Yakhob.

Operasi  Zebra Semeru Tahun 2021 di laksanakan selama 14 hari dengan mengedepankan preventif dan persuasif.

“Laksanakan kegiatan ini dengan semangat  jaga faktor keamanan serta prokes, Laksanakan tugas ini dengan rasa tanggung jawab, laksanakan kordinasi dengan instansi terkait, jaga faktor keamanan dalam melaksanakan tugas,”pungkas Yakhob.

Rincian apel gelar pasukan operasi patuh Semeru ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan terakhir terhadap kesiapan personil yang akan melaksanakan operasi Zebra Semeru berikut perlengkapan sarana dan prasarana pendukung keterpaduan lintas sektoral.

 

 

Pos terkait