Apel Hari Pramuka ke 61 di Magetan

Bupati Suprawoto saat Apel Hari Pramuka ke 61 di Magetan

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si memimpin apel Hari Pramuka ke 61 tingkat kwartir daerah Magetan Tahun 2022, dilaksanakan di Alun-alun Magetan, Sabtu (20/8/2022).

Dalam amanatnya, ia mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-61 tahun 2022. Ia berharap pramuka semakin berjaya.

Ia menyampaikan, organisasi pendidikan kepanduan Praja Muda Karana ke 61 ini. Untuk itulah kita perlu mengucapkan rasa syukur kepada Allah Tuhan yang maha kuasa atas nikmat dan berkah dapat berkembang bersama gerakan Pramuka.

Suprawoto mengungkapkan, berdasarkan tema utama peringatan Hari Pramuka ke-61 dan semua kegiatan tingkat nasional pada tahun ini adalah “Mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan bangsa.

“Jadi Pramuka itu adalah sebuah lembaga yang sangat bagus untuk transformasi, anak-anak didik kita yang bergabung dengan kegiatan Pramuka itu sangat luar biasa, kita tahu anak-anak ini di didik sosial diajarkan gotong royong perduli sesama mencintai lingkungan dan seterusnya itu menurut saya luar biasa dan kegiatan ini dibebaskan dari ras dan suku, agama dan seterusnya ini lembaga sangat bagus ketika semua lembaga keterfermentasi Pramuka ini adalah bebas dari segalanya. Ini dari sekolah -sekolah dari semua sekolah di sekitar kota Magetan.

Pos terkait