Juara Liga Santri Piala Kasad Ditingkat Provinsi Riau, Bupati Rohil Ucapkan Selamat Kepada Kodim 0321 Rohil

Bupati Rohil Ucapkan Selamat Kepada Kodim 0321 Rohil

Beritatrends, Rohil – Tim sepak bola santri, Al-Majidiyah FC dibawah pembinaan Kodim 0321/Rohil berhasil menyabet juara 1 Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 yang di selenggarakan Kota Pekan Baru.

Dengan prestasi gemilang tersebut, Bupati Rohil Afrizal Sintong memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Kodim 0321 Rohil dibawah Komando Letkol Inf M Erfani SH M.Tr yang telah berhasil meraih juara liga santri piala Kasad tingkat Provinsi Riau.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa, selaku Pemerintah Daerah kami tentunya menyampaikan ucapan selamat Dandim dan jajarannya serta kepada pesantren Al-Majidiyah,” kata Bupati saat dikonfirmasi, Sabtu (20/8/2022).

Pamda Rohil lanjut Bupati, akan terus memberikan dukungan perhelatan liga santri tersebut. Bupati juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Rohil agar Al-Majidiyah FC dibawah binaan Kodim 0321 Rohil dapat meraih juara tingkat Nasional.

“Mari kita dukung dan doakan semoga Kodim 0321 Rohil menjadi juara Nasional Liga Santri Piala Kasad ini,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Piala Kasad tingkat Provinsi Riau dibuka oleh Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P pada Minggu 14 Agustus 2022 ini diikuti 10 tim sepakbola santri dari seluruh Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau.

Dalam laga Puncak yang dilaksanakan pada hari Jumat, 19 Agustus 2022 Al-Majidiyah Rohil memukul Assallam FC dari Kabupaten Kampar dengan score telak 4-0 tanpa balas.

Usai pertandingan final dilaksanakan, acara penutupan dilakukan oleh Danrem 031/WB yang diwakili oleh Kasipers Korem Kolonel Inf Asep Supriatna, S.I.P sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Dengan hasil yang diperoleh ini, maka Al-Majidiyah FC Rohil berhak melaju ke pertandingan liga santri selanjutnya di tingkat nasional mulai 25 september hingga 22 Oktober 2022 mendatang.

Pos terkait