APMM Segera Melaksanakan Deklarasi dan Pengukuhan

Logo APMM

Beritatrends, Magetan – Ada 7 Perusahaan Media Magetan yang membentuk asosiasi, yakni PT. Samudra Mutiara Satria (Pewarta.com), PT. Lensa Intermedia Pers (Lensamagetan.com), PT. Mea Rindo Nusantara (Mearindo.com), PT. Seputar Intermedia Group (mediaseputarkita.com), PT. Berita Trends Indonesia (Beritatrends.co.id), PT. Suara Kumandang Indonesia (Suarakumandang.com), dan PT. Magetan Kita Media Berjaya (magetankita.com).

Dukungan terus mengalir pada Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM) yang akan dideklarasikan.

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan, SIK. M.Si memberikan dukungan saat menerima kunjungan anggota APMM di ruangannya, Rabu (21/9/2022) yang lalu.

“Sama dengan kami di Kepolisian, pada sektor pengembangan SDM, kami juga memiliki prinsip local boy for local job. Pada posisi tertentu, kami mengutamakan putra daerah agar komunikasi yang dibangun dengan masyarakat lokal bisa harmonis,” katanya.

Kapolres menegaskan mendukung langkah asosiasi untuk menguatkan media lokal.

“Saya mengapresiasi langkah asosiasi, karena ini akan membuat sinergitas Polri dengan media makin baik,” imbuhnya.

Sebelum APMM melakukan roadshow ke stakeholder di Magetan. Dimulai dari menemui Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si Berlanjut ke Ketua DPRD Sujatno SE. MM Kepala Rutan Magetan Eries Sugianto, Kepala BPN Bambang Gunawan, dan Dandim Magetan Letkol Dani Indrajaya, Kepala DPMD, Kepala Kesbangpol, Kabag. Prokopim, Kepala Diskominfo dan Sekda Magetan

Para pemangku kebijakan itu mendukung aspirasi media lokal di Magetan untuk bersama-sama memajukan Magetan.

 

Pos terkait