ASKAB PSSI Magetan Periode 2023-2027 Dinahkodai Sujatno

Beritatrends, Magetan – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Magetan resmi mengukuhkan kepengurusan baru Periode 2023-2027, yang berlokasi di RM. Harmada Joglo, Magetan, Jawa Timur. Kamis (3/10/2024)

Setelah pengukuhan dilanjutkan Konggres Tahunan Askab PSSI Magetan 2024.

Dalam pengukuhan Askab PSSI Magetan periode 2023-2027 dinahkodai oleh Sujatno.

Setelah pengukuhan, Wakil Ketua Asprov PSSI Jawa Timur, Amir Burhanudin mengatakan prestasi sepak bola kita akhir-akhir ini sangat membanggakan, namun juga harus introspeksi diri dan menerima masukan serta kritikan dari masyarakat.

”Mari kita urus sepakbola kita bersama agar bisa sesuai harapan masyarkat,” jelas Amir Burhanudin.

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Magetan periode 2023-2027, Sujatno menambahkan dengan pengukuhan kali ini tentunya bisa menambah semangat kita semua agar sepak bola di Kabupaten Magetan bisa terus berprestasi.

“Kedepan dalam rangka pembinaan paling tidak setiap Kecamatan itu ada lapangan sepak bola yang standart Nasional, sehingga pembinaan sepak bola di Kabupaten Magetan itu bisa lebih bagus lagi kedepannya,” imbuh Sujatno.

Lebih lanjut, Magetan itu harus ada diklat sepak bola dan olahraga yang lain dalam rangka melakukan pembinaan yang bisa mencetak atlet-alet terbaik di Kabupaten Magetan.

“Sehingga kami berharap pemain-pemain dari Magetan itu bisa berprestasi ditingkat regional, syukur-syukur ditingkat PON, bahkan bisa ditingkat Nasional, dan itu harapan kita setelah adanya pengukuhan ini,” tutur Sujatno.

Sujatno berharap agar kepengurusan yang baru dilantik ini dapat memberikan kemajuan dan perubahan bagi PSSI Magetan, sehingga ke depannya bisa memiliki banyak atlet sepakbola yang berprestasi.

”Mari kita bergandengan tangan demi kemajuan sepak bola kita dengan kekompakan, kekeluargaan
dan saling mengisi satu sama lain,” tutup Sujatno.

Baca Juga  Pengadilan Negeri Blitar Memutuskan Menolak Seluruhnya Gugatan Edy Sulistyo Vs Partai Gerindra

Setelah pengukuhan, seluruh jajaran akan segera melaksanakan rapat kerja untuk merumuskan program kerja lima tahun ke depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *