Bagikan Paket Sembako, Daging Qurban Kepada Masyarakat dan Insan Pers

Afrizal Sintong : Bagikan Paket Sembako, Daging Qurban Kepada Masyarakat dan Insan Pers

Beritatrends, Rohil – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP bagikan paket sembako yang diperuntukan bagi masyarakat  yang berprofesi sebagai penarik becak dan gerobak tak luput juga bagi wartawan sempena perayaan Idul Adha Kamis 29 Juni 2023 di gedung Misran Rais Jalan Nasional  Rohil.

Penyerahan paket sembako dilakukan Bupati didampingi ketua PKK Sanimar Afrizal, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Basznas dan beberapa kepala OPD.

Hari ini pemerintah daerah (Pemkab)bersama Baznas membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat, ” kata Bupati.

Sembako yang dibagikan berupa beras dan minyak goreng,sementara daging qurban dari keluarga besar Afrizal Sintong SIP dan ketua PKK Sanimar Afrizal.

Disini kita menyembelih dua ekor sapi yang kami sediakan dari keluarga besar saya dan istri. Paket sembako dari Baznas dan 200 paket daging qurban dari kami,” jelasnya.

Dalam momen hari raya Idhul Adha, Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT yang ditujukan untuk seluruh jamaah haji asal Kabupaten Rohil yang saat ini tengah menjalankan ibadah haji di tanah suci.

Kesempatan ini mari kita doakan agar seluruh jamaah haji kita diberikan kesehatan dan keselamatan hingga kembali ke tanah suci,” sebut Bupati.

Masrul Gusti ketua PWI Rohil,mewakili insan Pers menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil atas pemberian satu ekor hewan qurban yang dikhususkan bagi para awak media yang ada di sekitar Bagansiapiapi.

Tentunya kita memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bupati yang begitu peduli terhadap Insan Pers di Rohil, ” ucapnya.

Baca Juga  Srikandi Dermawan Bagikan Nasi Kotak Pada Pengendara Jalan Dilintas Jalinbar

Pos terkait