Bane Raja Manalu Buka Layanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Simalungun

Ratusan Warga Simalungun Hadir ke Lokasi Pengobatan Gratis Bane Raja Manalu

Beritatrends, Simalungun – Bane Raja Manalu, calon anggota DPR RI dari dapil Sumatra Utara 3, memfasilitasi pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk masyarakat, di Jalan Teratai, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, Selasa (5/12/2024). Ratusan warga hadir di lokasi dan dilayani 10 orang tenaga kesehatan (dokter, perawat, dan apoteker).

“Pengobatan dan pemeriksaan gratis ini seyogianya dilaksanakan tiga bulan lalu di beberapa tempat di Siantar-Simalungun. Berhubung harus menyinergikan waktu pelayanan dokter dan tenaga medis yang melaksanakan pelayanan kesehatan, baru hari ini bisa dilaksanakan pengobatan gratisnya. Kita harus bersyukur dan berterima kasih dengan apa yang kita terima saat ini, ” ujar Bane Raja Manalu di lokasi acara.

Bane yang maju sebagai caleg DPR RI dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 2 tersebut mengapresiasi seluruh tenaga kesehatan yang ikut bergotong royong memberikan layanan pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk masyarakat.

Bane berharap layanan kesehatan gratis ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.
“Pemeriksaan dan pengobatan gratis ini juga akan kita laksanakan di beberapa tempat. Agar semakin banyak masyarakat yang terdampak dari berbagai program Bane Raja Manalu,” ungkapnya.

Juru bicara TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu juga mengajak masyarakat saling berkolaborasi untuk bersama-sama berkontribusi mencapai Indonesia unggul.

“Kami bersama Jhon Manat Purba anggota DPRD Simalungun sama-sama bergerak. Saya menyakini bahwa dengan bersilaturahmi akan membuka pintu rezeki. Tetaplah semangat dan bahagia. Karena bahagia adalah obat yang paling baik, ” ungkap alumni SMA Negeri 3 Pematang Siantar itu.

Kemudian, Bane yang juga didaulat menjadi Direktur Kampanye Kreatif TPN Ganjar-Mahfud itu juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi pada Pemilihan Umum dengan menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

“Suara kita menentukan masa depan Indonesia. Gunakan suaramu untuk memilih calon presiden dan calon wakil presiden yang jelas rekam jejaknya, integritasnya, dan keberpihakannya pada rakyat, jawabannya adalah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” ungkap Bane.

Pos terkait