Bank Jatim Sampang Persulit Ambil Uang Nasabah

Beritatrends, Sampang – Pelayanan Bank Jatim Unit yang ada di area kantor Pemkab Sampang persulit pengambilan uang nasabahnya sendiri untuk mengambil tabungannya sendiri di teller di tolak di karenakan penarikan tunai di bawah 5 juta dan harus melalui di mesin ATM serta harus nasabah membuat kartu ATM (Anjungan Tunai Mandiri).

Saat reporter Beritatrends akan mengambil uang tabungan secara tunai di teller melalui rekening buku tabungan (butab) di bawah 5 juta di unit Bank Jatim di area kantor Pemkab Sampang di persulit oleh pelayanan petugas Bank Jatim di karenakan harus tarik tunai di mesin ATM.

” Mau ambil uang tabungan melalui buku tabungan secara tunai di teller bank Jatim di persulit oleh pelayanan petugas karena harus tarik tunai di melalui kartu ATM,” ungkap Memet, Jum’at (19/7/2024).

Lanjut Memet, sedangkan uang tersebut untuk kebutuhan yang mendesak dan uang tersebut sangat dibutuhkan dan tidak memiliki kartu ATM akan tetapi oleh petugas pelayanan petugas Bank Jatim di tolak karena untuk mengambil uang menggunakan buku tabungan di teller bawah 5 juta harus dengan melalui ATM.

” Saya sangat kecewa dengan pelayanan Bank Jatim mau ambil uang sendiri di persulit dan di tolak sedangkan, uang tersebut untuk kebutuhan yang mendesak dan sangat di perlukan hari ini juga dan harus membuat kartu ATM, sedangkan untuk pembuatan ATM pihak bank kehabisan stok kartu dan harus menunggu pembuatan kartu ATM ada sekitar 2 sampai 3 Minggu ,” kesalnya.

Maya petugas Unit Bank Jatim di Pemkab Sampang memberikan keterangannya pengambilan uang melalui buku rekening tabungan di teller harus di atas 5 juta sedangkan di bawah 5 juta harus di ATM. Nasabah kalau tidak mempunyai kartu ATM harus membuat kartu ATM dan stok kartu ATM saat ini belum ada dan sekitar 2-3 Minggu pembuatan kartu ATM baru ada.

Baca Juga  Rapat Paripurna Istimewa dengan Agenda HUT Kabupaten Pringsewu ke-14 tahun 2023

” Pengambilan uang melalui buku rekening tabungan di teller harus di atas 5 juta sedangkan di bawah 5 juta harus di ATM dan stok kartu ATM sekarang ini stok kartu ATM tidak ada dan menunggu sekitar 2-3 Minggu untuk pembuatan ATM baru serta solusi pengambilan uang tanpa kartu ATM dengan M- Banking,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *