Bebas Bon, Turnamen Bola Volly Panekan Cup I Berlangsung 14 Juli-6 Agustus 2022

Turnamen Bola Volly Panekan Cup I tahun 2022 di Lapangan Kelurahan Panekan.

Beritatrends, Magetan – Dalam mencari kader-kader atlet terbaik Panekan dan menumbuhkan ekonomi pasca pandemi, turnamen Bola Volly Panekan Cup I resmi digelar mulai Kamis (14/7/2022) malam.

Pembukaan turnamen tersebut di buka oleh Bupati Magetan Suprawoto didampingi Forkopimda, Forkopimca Panekan, dan ketua KONI Magetan, ditandai dengan penyerahan bola volly oleh Suprawoto kepada pemain.

Sebagai pembuka turnamen bola volly di Lapangan Kelurahan/Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan ini, mempertandingkan antara tim bola volly desa Ngiliran melawan desa Turi.

Dicong Maleleh, Camat Panekan mengatakan, gala antar desa ini bakal berlangsung dari tanggal 14 Juli sampai dengan 6 Agustus 2022 mendatang, semua tim akan beradu skill dan menunjukkan permainan terbaiknya.

“Sebanyak 32 tim dari wilayah Kabupaten Magetan dan sekitarnya akan berlaga pada ivent ini, desa-desa di Panekan, Plaosan, Parang, dan Kendal Ngawi,” terangnya, usai pembukaan.

Ia menjelaskan, aturan dalam turnamen ini bakal diberlakukan bon bebas tahapan, yaitu dengan bebas bon 2 saat 16 besar dan bebas bon 3 pada 8 besar.

“Untuk hadiahnya total mencapai Rp 25 juta,” jelas Dicong.

Selain itu, Pembangunan lapangan Bola Volly yang digunakan, dikatakannya merupakan awal dari revitalisasi lapangan kelurahan panekan yang telah kami ajukan kegiatan rehab nya melalui APBD Magetan tahun 2022.

“Agar lapangan ini selalu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Panekan secara keseluruhan,” pungkasnya.

Baca Juga  Bupati Suprawoto Menerima Tim Goes Yogyakarta – Bali di Pendopo Surya Graha

Pos terkait