Bebek Remuk 81, Tidak Seremuk Hati Ini, Namum Mak Nyus Rasanya

Isa Baje yang selalu mengunjungi bebek remuk isor sawo saat pulang kampung

Beritatrends, Magetan – Kabupaten Magetan merupakan kabupaten terkecil kedua di Jawa Timur, dan Magetan letaknya paling Barat yang berbatasan dengan Jawa Tengah, walau kabupaten terkecil nomer dua udaranya sangat sejuk, pemandangannya sangat indah karena letaknya di Lereng Gunung Lawu.

Tentunya sudah banyak para wisatawan lokal, regional maupun nasional bahkah internasional sudah ke Magetan, tentunya disamping menikmati udara yang sejuk, pemandangan alam yang indah, Magetan juga mempunyai buah asli Magetan yang namanya buah Sarangan, dua Telaga alam nan menawan dan wisata-wisata pendukung yang bermunculan, seperti di Sumberdodol dengan sumber airnya, Gunung Blego yang terkenal dengan tempat paralayangnya dan masih banyak wisata-wisata lainya.

Mumbuat nafsu makan 

Masjid Agung Baitussalam yang letaknya sebelah Barat Alun-alun telah di sulap oleh pemerintah daerah menjadikan Magetan semangkin menarik membuat para pengunjung selalu berselfi.

Di lain sisi Magetan juga banyak menyuguhkan banyak kuliner, seperti Soto, Rawon, Tepo Lodeh, Tepo tahu, Rujak Petis, Nasi Jagung dengan bungkus daun jati, Nasi pecel dan masih banyak makanan yang di sajikan para UMKM yang ada di parkir Timur Alaun-alun Magetan atau di Foodcort bahkan ada di sepanjang jalan Magetan – Sarangan hingga Jalan Tembus Magetan Karang Anyar.

Testur Daging Yang empuk

Tapi apa bila anda sudah sampai di Kota Magetan rugi rasanya apabila anda sebagai penikmat kuliner tidak mampir di Bebek Remuk 81 di Utara masjid Agung Baitussalam yang biasa di sebut Bebek Isor Sawo.

Rasa bebeknya luar biasa nikmatnya karena bumbunya meresap hingga ke dagingnya dan dagingnya sangat empuk di tambah dengan kas sambalnya yang mak jleb pedasnya dan nikmat, disamping itu apa bila anda tidak suka Bebeknya pengelola juga menyediakan Ayam remuk dan Tempe.

Baca Juga  Catatan Ramadan dan Lebaran dari Penjara Oleh Wilson Lalengke

Kusuma Wahyudi Pemilik

Tempat tersebut sudah sering di datang artis ibu kota salah satunya Isa Baje, sebagai pelanggan tetap apa bila pulang kampung ke Magetan

Oleh karena itu apabila anda sudah datang ke Magetan sangat rugi apabila tidak menikmati Bebek remuk 81 dengan Kas Sambal Bawangnya.

Selamat mencoba menikmati Bebek atau Ayam Remuk 81 milik Bos Kusuma Wahyudi pengusaha muda yang sukses bahkan bebek 81 sudah buka cabang di Jakarta Timur.

Pos terkait