Bedah Buku dan Kajian Remaja Anti Gabut di Magetan

Beritatrends, Magetan – Lembaga Da’wah Griya Adzkia Magetan bersama Al-Ustadz Burhan Sodiq (Penulis buku dan Motivator Islam) mengelar kajian dan bedah buku “Remaja Anti Gabut” di Pondok Pesantren Hidayatullah Jl. Kawi No. 8 Bulukerto, Magetan, Minggu (12/3/2023).

Kegiatan ini mengundang ratusan remaja, guna memberikan pengetahuan dalam menghadapi permasalahan remaja dengan tetap menerapkan norma Agama Islam dengan benar.

Acara ini juga dihadiri Bupati Magetan Suprawoto, yang turut mendukung digelarnya acara tersebut.”Di Magetan perlu adanya acara dan kegiatan positif seperti ini dalam mengembangkan serta menanamkan pengetahuan tentang agama dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya, dalam sambutanya.

Menurut Suprawoto, Anak-anak dan para remaja adalah generasi emas, generasi penerus dalam kemajuan Negeri, maka perlu ilmu dan pembelajaran tentang akidah dan adab yang baik serta norma yang baik dalam kehidupannya sehari-hari.

“Adik-adik para remaja, gunakan waktu luang dengan hal-hal positif, ikuti kajian demi masa depan sesuai dengan norma agama,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Magetan, Ustadz Ainur Rofiq berharap, acara ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat dan menambah keimanan serta ketaqwaan kita kepada Alloh SWT.

“Terima kasih kepada Al-Ustadz Burhan Sodiq yang sudah menyempatkan diri hadir di tempat yang barokah ini untuk memberikan kita wawasan dan pengetahuan tentang permasalahan para remaja,” ucapnya.

Baca Juga  Bupati Magetan Serahkan 72 Calon Anggota Paskibra Magetan Untuk Dilatih Kodim 0804

Pos terkait