Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K Berbagi Takjil dan Sembako Kepada Abang Becak

AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K Berbagi Takjil dan Sembako Kepada Abang Becak

Beritatrends, Batu Bara – Wujudi peduli terhadap sesama pada Ramadhan hari ke 6, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., beserta jajaran nya kembali berbagi berkah kepada masyarakat, dan kali ini para abang betor turut merasakan kehadiran Jajaran Polres Batu Bara di lokasi mangkal nya di Simpang Kuala Tanjung, Sei Suka, Batu Bara, Pada Selasa 28/3/2023 Sore.

Kegiatan dilaksanakan pada sore hari, Kapolres Batu Bara dan jajaran nya berjalan kaki di sepanjang Jalan Acces Road Inalum, Simpang Kuala Tanjung untuk menemui para Abang Betor, mendengarkan keluh kesah langsung dari hati ke hati.

Tak lupa pula, masing masing abang betor diberikan takjil untuk berbuka puasa dan sembako untuk dibawa pulang ke rumah.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K mengatakan bahwa di bulan suci Ramadhan yang berkah ini merupakan kesempatan yang mulia untuk bisa hadir ditengah masyarakat dan berbagi kepada sesama.

“Hal ini dilakukan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif sehingga Masyarakat dapat melangsungkan Ibadah Puasa dengan nyaman, baik dan lancar,” Ungkap Kapolres.

Pos terkait