Berkunjung ke SDN 001 Bagan Kota Wabup Rohil Ingatkan : Jaga Kesehatan.

Beritatrends, Rohil – Usai membuka secara resmi kegiatan manasik haji tingkat Kabupaten, Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS, MH melakukan kunjungan ke SDN 001 Bagan Kota, Bagansiapiapi, Selasa (24/5/2022).

Saat berinteraksi dengan puluhan siswa di SDN 001 Bangko, Wakil Bupati Rohil memberikan motivasi dan berpesan kepada siswa agar tetap semangat saat mengikuti proses pembelajaran tatap muka serta menjaga kesehatan.

Dalam kesempatan itu, para siswa dan siswi juga mendatangi dan menyalami Wabup dengan penuh antusias yang dibarengi dengan poto bersama. Keceriaan para siswa juga sangat terlihat jelas saat berbincang dengan Wabup.

Harus rajin sekolah, semangat belajar, supaya kedepan jadi orang sukseskan dan menjadi kebanggaan orang tua,sebut” Wabup.

Selain berdialog dengan Siswa, Wabup Rohil saat didampingi Kepala dan Majelis Guru SDN 001 juga sempat meninjau kebersihan fasilitas Sekolah di SDN 001 Bangko seperti Kantor, Ruangan kelas dan MCK.

Ia juga berpesan kepada Kepala dan seluruh majelis guru agar tetap semangat mengabdi mencerdaskan generasi harapan Bangsa.

Tetap semangat Bapak dan Ibu guru dalam mendidik dan mencerdaskan generasi bangsa Indonesia. Karena pendidikan adalah jembatan menuju kesuksesan,” Pungkasnya

Pos terkait