Bersihkan Diri dan Tingkatkan Silaturahmi, Kodim Ponorogo Gelar Halal Bihalal

Kodim Ponorogo Gelar Halal Bihalal

Beritatrends, Ponorogo – Anggota Kodim 0802/Ponorogo baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS hari ini melaksanakan acara halalbihalal usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijrayah / 2023 Masehi, Selasa (02/05/2023).

Acara yang dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. tersebut dilaksanakan di halaman Kodim 0802/Ponorogo usai apel pagi. “ Halalbihalal ini merupakan salah satu tradisi turun temurun umat Islam pada setiap hari raya Idul Fitri, “ kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802.

“ Adapun tujuannya yaitu sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahmi dan saling bermaaf maafan satu sama lain, “ jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Pada momentum yang sangat bagus tersebut, dengan hati yang tulus ikhlas seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo saling berjabat tangan untuk memberi maaf antara satu dengan yang lainnya sehingga diharapkan semua kembali bersih dan lebih mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dalam Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo.

Pos terkait