Bhakti Sosial Untuk Masyarakat Deli Serdang

Kolaborasi KSJ dan CitraLand Tanjung Morawa melaksanakan Bhakti Sosial Untuk Masyarakat Deli Serdang .

Beritatrends, Sumut – Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) dan CitraLand Tanjung Morawa melaksanakan kegiatan sosial di Lahan Proyek Pembangunan Deli Megapolitan jalan .Kayu besar , Desa Bangun Sari , Kab. Deli Serdang , Sumatra Utara , Pada Sabtu ( 24/9/2022 ).

Sebanyak 180 bingkisan untuk anak yatim dan Dhuafa yang ada di sekitaran Lahan Proyek Pembangunan Perumahan CitraLand Tanjung Morawa mendapat Santunan serta sembako dalam kegiatan sosial Kolaborasi antar Ksj dan PT. Ciputra .

Hal ini bertujuan untuk lebih Menambah keberkahan dalam Upaya pelaksanaan Pembangunan Proyek Property yang akan di lakukan PT. Ciputra ,( CitraLand Tanjung Morawa) yang bekerja sama dengan PTPN 2 Tanjung Morawa Kab. Deli Serdan Sumatra Utara .

Dalam Kegiatan tersebut , di hadiri langsung Pembina sekaligus Pendiri KSJ Kombes Pol. ( P) Ikhwan SH.MH. GM .CitraLand Tanjung Morawa ,Taufik Hidayat , Ketua Umum KSJ Pusat , Saharudin . Pembina Kartini KSJ .Dr. Henny S.Pd .M.Pd. dan Perwakilan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang di wakili .Kepala Dinas Penanaan modal 1 pintu , Bapak Muhamad Salim .dan para Pengurus Serta pelaksana Kegiatan sosial yang di gelar Ksj.

Dalam Sambutanya Pembina/ pendiri KSJ Kombes .Pol.( p) Ikhwan SH.MH. Menjelaskan ” Dalam melaksanakan Kegiatan Apa pun , kalau niat nya itu baik maka segala urusannya juga akan baik baik saja , Memulai suatu Pekerjaan di awali dengan bersedekah akan menambah Keberkahan untuk kita semua , seperti yang di lakukan CitraLand Tanjung Morawa saat ini,. Ini sangatlah baik sekali , dengan di awali Sedekah kepada Anak yatim serta kaum Dhuafa maka di pastikan Semua urusan ataupun Pelaksanaan nya akan berjalan dengan lancar . Saya harapkan kegiatan seperti ini terus di lakukan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan , terutama kepada anak anak yatim-piatu yang ada di daerah ini. Semoga semua pekerjaan dan pelaksanaan pembangunan Peroyek ini akan berjalan dengan lancar , ungkap nya.

Baca Juga  Puluhan Lansia Banjarejo Terima Sembako

CitraLand Tanjung Morawa yang dalam hal ini langsung di Wakili GM .CitraLand Tanjubg Morawa Taufik Hidayat mengatakan ” Dirinya juga meminta maaf apa bila ada kegiatan pembangunan nantinya atau pun kebisingan yang di sebabkan oleh pekerjaan perumahan yang terjadi akibat pembangunan. di harapkan warga sekitar dapat memberi tahu apa yang menjadi kendala dalam proyek ini terhadap masyarakat dan akan segera menetralisir keadaan tersebut , hal ini di jelaskan Taufik kepada masyarakat dalam pidatonya di pembukaan kata kata sambutannya .

Dalam kegiatan Sosial nya CitraLand Tanjung Morawa bersama KSJ juga melaksanakan Pembagian Sembako dan tali asih kepada Warga sekitar pembangunan proyek sembari bermohon kerjasama antara Masyarakat dalam Peroyek pembangunan tersebut . (Leodepari)

Pos terkait