Bocah Tenggelam Di Sungai Demam Sampang Belum Ditemukan

Beritatrends, Sampang – Muhammad Lukman (4) bocah asal Dusun Demam Desa Tanjung Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Madura tenggelam di sungai Demam Tanjungg dalam pencarian oleh Tim pihak terkait belum membuahkan hasil atau belum di temukan.

H. Muhammad Hozin Kasi Kedaruratan dan Logistik mewakili Kalaksa BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Sampang menjelaskan lokasi kejadian anak umur 4 tahun atas nama Muhammad Lukman tenggelam di sungai Dusun Demam Desa Tanjung Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang sekitar pukul 14.10 Wib.

” Lokasi kejadian anak tenggelam di sungai Dusun Demam Desa Tanjung Sampang dan kejadiannya sekitar pukul 14.10. Kami mendapat laporan dari masyarakat dan langsung menuju ke lokasi kejadian,” jelasnya, Rabu (6/03/2024).

Hozin menunlturkan dalam upaya yang dilakukan oleh tim TRC-PB dan AGISENA BPBD JATIM ke lokasi kejadian, Koordinasi dengan pihak terkait, penyisiran sementara di tempat kejadian bersama masyarakat setempat tidak membuahkan hasil, korban belum ditemukan.

” Dalam pencarian dan penyisiran sampai pukul 18.39 Wib di tempat kejadian dan sekitarnya korban belum ditemukan dan pencarian korban akan di lanjutkan besok pagi ,” terangnya.

Sementara kronologis kejadian belum ada informasi dari pihak terkait.

Baca Juga  Serda Cahyo EP. Babinsa Koramil 0808/08 Udanawu : Pemberian Makanan Tambahan Upaya Cegah Stunting

Pos terkait