Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan Pemkab Pringsewu Resmi Di Buka PJ Bupati Pringsewu

Beritatrends, Pringsewu – Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan Pemkab Pringsewu untuk bulan Maret 2024 secara resmi dibuka oleh Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan, S.T., M.M. di Aula Utama Pemkab setempat, Rabu (6/3/2024).

Rakor perdana bagi Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan ini diikuti para asisten dan staf ahli bupati, kepala perangkat daerah dan bagian serta camat se-Kabupaten Pringsewu.

Marindo didampingi Sekda Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. pada kesempatan tersebut menyampaikan dirinya menjalankan tugas sebagai Pj.Bupati Pringsewu dengan proses-proses yang dilalui sesuai prosedur UU.

“Mari kita menyatukan persepsi untuk melayani masyarakat Pringsewu dengan mengembalikan ke tupoksi kita masing-masing. Apa yang menjadi ketentuan perundang-undangan, harus kita pedomani bersama,” ujarnya.

Pj.Bupati Pringsewu mengharapkan dukungan dan masukan dari seluruh jajaran Pemkab Pringsewu. Apa yang sudah dilaksanakan oleh Bupati Pringsewu maupun Pj.Bupati Pringsewu sebelumnya akan dilanjutkan, agar Pringsewu melesat lebih cepat lagi.

Baca Juga  RT Keren Berjalan Sukses, Pemkot Blitar Bakal Jalankan Program RW Keren

Pos terkait