Pj.Bupati Pringsewu Buka Bimtek Implementasi KKPD

Beritatrends, BANDAR LAMPUNG – Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Implementasi Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD) Kabupaten Pringsewu di Hotel Santika Bandarlampung, Selasa (5/3/2024).

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Pringsewu mengatakan Kartu Kredit Pemerintah Daerah merupakan langkah inovatif, dimana keberadaannya dalam pelaksanaan APBD akan membawa efisiensi dan transparansi dalam pelaksanaan keuangan daerah.

“Langkah ini memudahkan proses pembayaran serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mengurangi lost of fund, dan memudahkan pejabat dalam pelaksanaan APBD serta belanja barang dan jasa melalui e-payment dalam mendukung percepatan penggunaan produk dalam negeri,” katanya.

Marindo pada kegiatan yang dihadiri Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri, Sekdakab Pringsewu beserta jajaran pemerintah kabupaten, mengharapkan seluruh peserta bimtek untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan, serta mematuhi aturan yang berlaku, bekerja keras, tulus ikhlas, jujur dan selalu memohon petunjuk dan  bimbingan dari Allah SWT.

Baca Juga  Apresiasi Polres Tubaba dan Terus Kawal Kasus Oknum Kepalo Tiyuh Sumber Rejo Tubaba

Pos terkait