Bodi Jalan Negara Ambrol, Ancaman Bagi Pengendara

Ruas Jalan Negara yang Ambrol

Beritatrends, Mempawah Hulu – PUPR Kehilangan mata ,Kalimat di atas sangat tepat di sematkan terhadap Dinas PUPR yaang punya kewenangan menangani jalan antar negara. Khususnya di ruas Jalan Anjungan menuju Jagoy Babang. Tepatnya di dusun Riam Sangkar (Tikalong)  Desa Tunang, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat ( 04/03/2022).

Dibenarkan oleh seorang pengendara bernama Yahya saat melewati Jalan Ruas Anjungan menuju Jagoy Baban mengatakan, bahwa ada bodi jalan yang sudah ambrol sekitar 12 cm sudah runtuh. Materialnya gugur ke kolam gerusan yang berada di samping jalan, ini sangat membahayakan.

“Sebenarnya itu wajib di perbaiki apalagi Jalan Anjungan Jagoi Babang saat sekarang cukup ramai kendaraan yang lalu lalang,” ungkap Yahya.

“Tangki CPO, mobil truck pengangkut sawit, bahkan tronton juga banyak. Mohon lah agar pihak berwenang cepat perbaiki. Sebelum makan korban,” harap Yahya.

Hal senada juga di tanggapi oleh Kepala Dusun Riam Sangkar beberapa waktu yang lalu bahwa jalan ambrol ini sudah sering disampaikan. Pepala dusun Riam sangkar juga menyayangkan bahwa kerusakan itu pun tidak dipasang baliho peringatan. “Sudah ada mobil yang nyebur di sini, Semoga segera di perbaiki,” tutup Kepala Dusun Riam sangkar.

Baca Juga  Membangun Yang Manusiawi, Tidak Menggusur Rakyat

Pos terkait