Buka Muscab Ke-IX, Pj Walkot Madiun Minta Gapensi Sinergi Bangun Kota Pendekar

BUKA MUSCAB—Penjabat Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX Gapensi Kota Madiun di Sun Hotel Kota Madiun, Rabu (17/7/2024).

Beritatrends, Madiun – Penjabat Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto meminta agar Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Madiun bersinergi dengan pemerintah membantu membangun Kota Pendekar. Salah satu caranya yakni dengan mengerjakan proyek-proyek Pemkot Madiun dengan berkualitas baik
Harapan itu disampaikan Eddy saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX Gapensi Kota Madiun di Sun Hotel Kota Madiun, Rabu (17/7/2024).

‘’Gapensi itu mitra pemerintah khususnya dalam urusan pembangunan fisik karena mereka bergerak dari jasa konstruksi. Karenanya, sinergi yang sudah berjalan baik ini harus terus untuk ditingkatkan,’’ kata Eddy.

Eddy menyatakan saat ini banyak perubahan besar yang terjadi Kota Madiun sehingga banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Salah satu perubahan itu terlihat dari fisik pembangunan tempat-tempat wisata yang menarik banyak dikunjungi orang.

SINERGI– Penjabat Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto didampingi sejumlah pejabat Pemkot Madiun berfoto bersama dengan anggota Gapensi Kota Madiun sebagai bentuk sinergi untuk membangun kota pendekar di Sun Hotel Kota Madiun, Rabu (17/7/2024).

Menurut Eddy, sejumlah lokasi wisata buatan sudah menjadi jujukan wisatawan dari luar daerah. Hal itu tak terlepas dari peran para rekanan dalam pembangunannya
Untuk itu, Kepala Kesbangpol Jatim itu menyampaikan apresiasinya kepada Gapensi Kota Madiun. Ia pun mengucapkan selamat kepada Gapensi Kota Madiun atas terselenggaranya muscab tersebut.

Ia berharap Muscab memberikan manfaat yang sebensar-besarnya untuk anggota sendiri dan juga masyarakat tentunya. Lewat muscab, Eddy meminta agar anggota Gapensi semakin meningkatkan kualitas pekerjaannya.

‘’Pembangunan tidak hanya menghasilkan sesuatu karya yang menarik tetapi juga berkualitas. Artinya, Gapensi sudah melaksanakan tugasnya secara professional bukan hanya mencari keuntungan semata,’’tutur Eddy.

Baca Juga  Direktur Tipidum Bareskrim Polri Laksanakan Program Presisi Kapolri

 

Ia menambahkan sinergitas yang baik antara Gapensi dan Pemkot Madiun harus terus ditingkatkan. Apalagi, masih ada banyak pembangunan yang akan berjalan ke depan di Kota Madiun.

Eddy menyebut pembangunan kawasan kumuh hingga pembangunan ring road timur menjadi salah satu fokus pembangunan Pemkot Madiun. Dengan demikian, Pj wali kota berharap kinerja apik dari Gapensi juga bisa selalu terjaga.

Menurut Eddy, Pemkot Madiun akan merangkul semua pihak untuk membangun kota pendekar. Pasalnya dalam proses pembangunan, Pemkot Madiun selalu mengedepankan ketransparanan dan akuntabilitas. ‘Kami ingin merangkul semua. Pemerintah itu kerja seperti di dalam aquarium. Semuanya dilakukan secara transparan,’’ demikian Eddy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *