Bukti Seni rgitas tinggi TNI – POLRI, Kapolres Bersama Danyon Kala Cakti Antarkan Pasukan samapai ke Pelabuhan Keberangkatan

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Danyon 126 Kala Cakty

Beritatrends, Sumut – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Danyon 126 Kala Cakty mengawal Para Satgas Yoniif 126 Kala Cakty yang akan Berangkat Ke Papuanugini Sabtu (30/10/2021).

Dalam Iring iringan Para Satgas yang berangkat dari Markas Besar Yonif 126 Kala Cakty 450 Pasukan menggunakan Bus di kawal ketat oleh Satuan Personil Satuan Lantas Polres Batu bara, untuk segala kelancaran Keberangkatan.

Terpantau Para awak media, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH Bersama Danyon Letkol Dwi Widodo SH.M hum, Satu mobil bersama Mengawal langsung Ke berangkatan Satgas ke Pelabuhan Ujung Baru Belawan Sumatra Utara.

Kapolres Batu bar AKBP Ikhwan SH.MH .saat di tanya awak media tentang kebersamaan nya dengan Danyon Kala Cakty menjelaskan, ini semua Adalah Bentuk Sinergitas kami antara Polres Batu bara dan Yonif 126 Kala Cakti, Persahabatan kami sangat dekat selama ini.

“Saat ini Kami seluruh Pejabat Utama Polres Batu bara Mengiringi Keberangkatan Sahabat sahabat kita Yang akan Melakukan Pengamanan Di daerah Papua Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Kami bersama Mengantarkan Para Satgas untuk memberikan Semangat Pantang menyerah sebagai bentuk Sinergitas Antara Polres Dan Yonif yang samapai saat ini Masi terjaga dengan Baik,” ungkap Kapolres.

Danyon Letkol Dwi Widodo SH.M.hum Dalam keteranganya memberangkatkan Satgasnya ke Papuanugini menjelaskan, sebanyak 450 satgas dari Yonif 126 Kala Cakty, kita berangkatkan Untuk menjaga keamanan di Perbatasan, menjaga Kedaulatan NKRI.

“Saya berharap Para Satgas syang di Berangkatkan ke Papuanugini akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan Dapat kembali ke Yonif 126 Kala Cakty dengan sehat tidak kurang satu apapun, hari ini saya Bersama Kapolres Batu bara Mengiringi Keberangkatan para satgas sampai ke Pelabuhan Belawan, ini persahabatan kami , saya salut kepada beliau yang tetap selalu setia dalam persahabatan kami,”tandasnya.

Baca Juga  TIMSUS Satreskrim Polres Batu bara Ciduk Bandit Pembobol Toko Lintas Sumatra , 3 warga Perbaungan Di dor.

Pos terkait