Bupati berharap :  Pemain U12, SSB Bintang Muda Rohil Menang Pada FJL di Kampar

Beritatrends, Rohil – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong melepas  keberangkatan pemain sepak bola U12 dari klub SSB Bintang Muda Rohil yang akan berlaga di  Fossbolindo Junior League (FJL) Zona Riau Kampar pada tanggal 17-19 Juni 2022.

Pelepasan berlangsung, Jumat (17/6/2022) di mess Pemda Rohil Bagansiapiapi dengan dihadiri belasan Pemain U12-15. juga dihadiri para pelatih club dan kepala dinas pariwisata kepemudaan dan olahraga serta para orangtuanya pemain.

Dengan pelepasan nya , Afrizal berharap anak-anak didik Bintang Muda Rohil dapat menjaga stamina dan kesehatan nya selama perjalanan. Sehingga pada saat bertanding memiliki kondisi yang prima dan semangat yang tinggi untuk meraih kemenangan.

Saya lihat yang berangkat ini penuh semangat, dengan kekompakan saya yakin utusan dari Rohil akan di perhitungkan nanti kita di Kampar,” ujar Afrizal Sintong.

Bupati sangat berharap agar Bintang Muda Rohil dapat meraih kemenangan penuh sehingga dapat membanggakan dan mengharumkan nama Rohil. Jika berhasil, Pemerintah Daerah juga siap mendukung biaya untuk bertanding ketingkat nasional.

Kepada pelatih kami harap juga untuk dapat mengawasi anak-anak didiknya. Kita doakan agar mereka bisa selamat pergi dan pulang serta bawa nama baik Rokan Hilir,” tandasnya.

Baca Juga  Inilah Pesan Kapolda, Menjelang Pelantikan Bintara Polri di SPN Polda Jatim

Pos terkait