Polwan Polres Ponorogo Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Disabilitas

 Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani anggota Polwan menjenguk dan berikan bantuan kursi roda kepada warga disabilitas

Beritatrends, Ponorogo – Polwan Polres Ponorogo menggelar bhakti sosial dengan memberikan kursi roda dan paket sembako kepada warga disabilitas di Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Jum’at(17/6).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani SH, MH, MM didampingi Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, Polwan Polres Ponorogo, Bhabinkatimbmas Desa KarangPatihan dan Perangkat Desa KarangPatihan.

Wakapolres Ponorogo Meiridiani menyampaikan bahwa bhakti sosial yang digelar merupakan salah satu wujud kepedulian, berbagi sesama dan mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan pagi ini Polwan Polres Ponorogo melaksanakan bakti sosial menjenguk warga yang sudah lama menderita sakit disabilitas .
Saudari Jupita Arnelita Pramesti (14) anak pasangan dari Bapak Ery Wibowo dan Ibu Tumini yang kondisinya tidak bisa melakukan aktifitas berdiri ataupun berjalan sehingga kita memberikan bantuan alat bantu berupa kursi roda agar dapat beraktifitas dan paket sembako, “kata Kompol Meiridiani.

Kompol Meiridiani menambahkan, bhakti sosial ini juga salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban yang bersangkutan,”tutupnya.

Baca Juga  Kecewa Aksi Protes Melalui Sepanduk Tak Digubris Apartur Tiyuh Indraloka II Masyarakat Suku 01 Mengadukan Ke Forum Pers Independent Indonesia

Pos terkait