Bupati Bersama Ketua PKK Ponorogo Bagikan Sembako Kepada Warga Ngrayun

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko bersama Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo membagikan bantuan sosial paket sembako kepada sekitar lima puluh warga lanjut usia di Desa Ngrayun Kecamatan Ngrayun, Selasa (7/11).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita didampingi jajaran Forpimka Ngrayun, PKK Kecamatan Ngrayun dan PKK Desa Ngrayun.

“Tidak hanya bantuan paket sembako, kita juga dibagikan buku bacaan untuk anak-anak agar tidak kecanduan gadget dan bibit tanaman bagi ibu-ibu PKK dan warga Desa Ngrayun. Kegiatan ini kita laksanakan setiap tahun untuk menyapa dan berbagi dengan masyarakat, dan semoga tahun depan kita masih bisa melaksanakan kegiatan serupa. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, “kata Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati.

Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko yang mendampingi Ketua TP PKK menyampaikan, pihaknya berharap kegiatan baksos tersebut terus berkelanjutan, sehingga bisa membantu warga lansia dan kurang mampu yang ada ditiap desa dan kelurahan.

“Menjelang Pemilu 2024 agar seluruh masyarakat di Kecamatan Ngrayun selalu guyub rukun, sehat selalu, panjang umur dan menjunjung tinggi persatuan serta kesatuan, “ujar Bupati Ponorogo.

Sementara itu, Kades Ngrayun Arnold Emille Theodoros M, mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas kedatangan Bupati Ponorogo serta Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo beserta rombongan ke desanya.

“Selaku kades dan mewakili warga Desa Ngrayun mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako kepada warga kami. Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi warga penerima utamanya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, “pungkasnya.

Baca Juga  Kadiv Propam Polri Berikan Pembinaan Pencegahan Prilaku Memyimpang atau Pelanggaran Anggota Polri

Pos terkait