Kunjungi Polres Slahung, Kapolres Minta Anggota Terus Sebar Kebaikan

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.S.i bersama jajaran Polres Ponorogo melakukan kunjungan kerja di Mapolsek Slahung, Senin (6/11/2023).

Dalam arahannya Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko meminta agar anggotanya yang bertugas di wilayah itu tetap semangat dan selalu menjaga kedisiplinan.

Selain itu, Kapolres Ponorogo meminta anggota Polri dan Bhayangkari Ranting Slahung tidak alergi untuk terus berbuat kebaikan ditengah masyarakat.

“Kegiatan hari ini adalah Nyambung Roso dengan anggota di Polsek Slahung. Alhamdulillah, secara umum berjalan baik dan tidak ada masalah yang berarti. Peran Kapolsek patut diapresiasi, ”kata AKBP Wimboko.

Kapolres Ponorogo dalam kesempatan itu juga meminta agar fungsi kehumasan terkait media sosial yang berhubungan dengan Polri agar disebarluaskan.

“Konten-konten positif tentang Polri baik di IG, Tiktok, FB silahkan disebarkan. Agar masyarakat tahu kegiatan dan peran Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dampaknya masyarakat bisa kita rangkul untuk terus mendukung tugas Polri, ”imbuh Kapolres Ponorogo.

Dia juga meminta konten-konten positif tersebut disebarluaskan melalui Grub-Grub Desa dan RW melalui Bhabinkamtibmas dan Polisi RW yang sudah dibentuk.

“Terus berkomunikasi dan berkoordinasi terhadap segala hal permasalahan agar didapatkan solusi yang terbaik, “pungkas Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko.

Sementara itu Kapolsek Slahung, AKP Pitoyo, S.Sos, MH., menyambut baik kedatangan Kapolres dan Wakapolres Ponorogo ditempatnya.

“Kedatangan Bapak Kapolres bersama jajaran membawa hikmah bagi kami (Polsek Slahung dan Bhayangkari ranting Slahung), “tuturnya.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Slahung dan Bhayangkari ranting Slahung.

Baca Juga  Togel Bebas Beroperasi di Kabupaten Serdang Bedagai

Pos terkait