Bupati Deli Serdang Berikan Bantuan Kursi Roda, Warga : Semoga Kebaikan Bapak Mendapat Balasan dari Allah SWT

Beritatrends, Deli Serdang – Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan memberikan bantuan kursi roda kepada warga yang mengalami sakit dan tidak bisa beraktifitas secara normal di di Gang Katu Lingkungan IV,Kelurahan Syahmad, Kecamatan Lubuh Pakam Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, Pada Hari Rabu 1/12/2021, Pukul 14.00 Wib.

Lurah Syahmad ,Arynaldi Harahap S.STP menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari Bapak Bupati Deli Serdang ,saya bersama Ibu ketua TPPKK Kelurahan Syahmad yang mengantarkan dan memberikan langsung kepada Ibu Nurbati di Gang Katu.

“Bantuan ini kami tujukan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan seperti kursi roda dan tidak bisa beraktifitas secara normal di gang Katu, Seperti Ibu Nurbati yang usianya sudah lansia, ibu tersebut sangat membutuhkan kursi roda dalam sehari harinya,“ ungkap Lurah Syahmad didampingi Ibu Ketua TPPKK.

Ibu Nurbati yang menerima bantuan kursi roda dari bapak Bupati Deli melalui Lurah Syahmad mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan.

Dan dia mengaku sangat senang mendapat bantuan ini, sehingga bisa melakukan aktifitas kembali dengan dibantu kursi roda.

“Terima kasih banyak Bapak Bupati Deli Serdang H Asari Tambunan , Semoga kebaikan ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT, Aamiin.” katanya

Pos terkait