Bupati Karo Hadiri Sidang Kerja Majelis Sinode GBKP

Bupati Karo, Cory : Mari kita bersatu, membuat satu hal yang terbaik untuk Kabupaten Karo melalui GBKP

Beritatrends, Tanah Karo – Bupati Karo Cory S Sebayang hadiri Sidang Kerja Majelis Sinode Gereja Batak Karo Protestan di Retreat Center Sukamakmur, Jumat (21/10).

Sidang Kerja Majelis Sinode GBKP ini berlangsung selama tiga hari dihadiri oleh pengurus Moderamen GBKP serta para Pengurus Majelis Klasis GBKP.

Dalam kesempatan ini bupati melakukan penandatanganan naskah perjanjian Sewa-Menyewa Tanah dan Bangunan RSU Kabanjahe antara Pemerintah Kabupaten Karo dan Moderamen GBKP.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan terimakasih kepada Moderamen GBKP karena acara dapat berjalan dengan baik.

“Terimakasih untuk Moderamen GBKP, karena telah melakukan penandatanganan naskah perjanjian Sewa-Menyewa Tanah dan Bangunan RSU Kabanjahe antara Pemerintah Kabupaten Karo dan Moderamen GBKP dengan hati yang tulus,” ucap bupati.

“Mari kita bersatu, membuat satu hal yang terbaik untuk Kabupaten Karo melalui GBKP,” lanjut bupati.

Bupati juga berharap melalui penandatanganan tersebut dapat mendorong pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan rumah sakit umum untuk melayani masyarakat di Tanah Karo dan sekitarnya.

Turut hadir dalam acara ini, Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Caprilus Barus, S.Sos, Direktur RSU Kabanjahe, dr. Arjuna Wijaya, Kepala Dinas Kesehatan drg. Irna Safrina Sembiring Meliala, M.Kes, Plt.Kepala Dinas Kominfo Frans Leonardo Surbakti, S.STP dan Kepala Bagian Pemerintahan Drs. Djoko Sujarwanto.

Baca Juga  Komisi III DPRD Kabupaten Blitar Dengan Mitra OPD Gelar Raker Bahas RKA 2024

Pos terkait