Bimtek Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat Karo siaga 112 Kab.Karo TA 2022

Sekda Karo : Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan Bimtek ini, masing-masing peserta dapat memberikan konstribusi untuk menghasilkan penanggulangan kedaruratan yang cepat, sigap dan tanggap

Beritatrends, Kabanjahe, Tanah Karo – Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs. K. Terkelin Purba, M.Si membuka Bimbingan Teknis (bimtek) Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat Karo Siaga 112 Kabupaten Karo Tahun Anggaran 2022 di Aula Kantor Bupati Karo, Selasa (18/10).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Penyelenggaraan Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat Karo Siaga 112 dengan mempersiapkan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat Karo Siaga 112 Kabupaten Karo.

Dalam kesempatan ini, sekda menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Karo sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Bimbingan Teknis yang dilaksanakan tersebut.

“Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan Bimtek ini, masing-masing peserta dapat memberikan konstribusi untuk menghasilkan penanggulangan kedaruratan yang cepat, sigap dan tanggap,” ungkap Sekda.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber, Raidel Natanael dan Beniria Lase dari PT. Jasnita Telekomindo, Tbk dan dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Mulianta Tarigan, S.Sos, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Frans Leonardo Surbakti, S.STP, Perwakilan Kepala Perangkat serta petugas lapangan Tim Terpadu Koordinasi Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat Karo Siaga 112 Kab. Karo.

Baca Juga  Petahana Kades Karangan Mencalonkan Kembali Dirinya di Pilkades Serentak Tahun 2022

Pos terkait