Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Tanah Karo

Wakil Bupati Karo – Selamat Hari Natal kepada seluruh Keluarga Besar Polres Tanah Karo

Beritatrends, Berastagi – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama dengan Ibu Ketua TP.PKK Kabupaten Karo Ny.Vera Rika Theopilus Ginting hadiri perayaan Natal Keluarga Besar Polres Tanah Karo yang berlangsung di Ballroom Mikie Holiday Berastagi, Minggu (11/12/2022).

Perayaan Natal ini mengangkat Thema “Maka Pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain” dengan Sub Thema, “Dengan semangat kemurnian hati menyambut kedatangan Kristus melalui peran tugas Polri yang presisi, berintegritas, mengasihi dan melayani.”

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karo didampingi Ketua TP. PKK dan unsur Forkopimda yang hadir menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal kepada seluruh Keluarga Besar Polres Tanah Karo.

Theopilus juga mengucapkan, selamat atas keberhasilan Polres Tanah Karo yang berhasil masuk dalam 10 Polres terbaik se-Indonesia penerima Kompolnas Award 2022. Ucapnya

Ditempat yang sama Kapolres Tanah Karo menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang berkenan hadir dalam perayaan Natal Keluarga Polres Tanah Karo.

Perayaan natal tahun ini diharapkan menjadi makna yang mendalam untuk cinta kasih antara Tuhan kepada manusia, ujar AKBP Ronny Sidabutar, dalam sambutannya.

“Saya mewakili seluruh keluarga besar Polres Tanah Karo mengucapkan selamat hari Natal 25 Desember 2022 dan selamat merayakan tahun baru 1 Januari 2023, mari kita berdoa bersama semoga nantinya ditahun baru dapat memberikan perubahan dalam mengawal nusa bangsa tercinta ini,” ucap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, beserta Ibu, Waka KOMPOL Aron Siahaan, S.H, beserta ibu, Para PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira, Personil dan Keluarga Polres Tanah Karo, Personil Batalyon dan para tamu undangan dari instansi terkait.

Baca Juga  Capaian Kinerja Polres Tanah Karo di Ahir Tahun 2022, Barang Sitaan Narkotika Alami Peningkatan

Turut juga hadir Forkopimda Karo, Dandim 0205 TK Letkol Inf. Benny Angga Ambar Suoro, Kajari Karo diwakili Kasi Pidum D. Sipayung, S.H, Danyonif 125 SMB diwakili Letda Inf. Fajas Malau.

Pos terkait