Pelantikan dan Pengesahan Gugus Depan Pramuka SMP Negeri 3 Kabanjahe

Wakil Bupati Karo : Selamat atas telah disahkannya Gugus Depan SMP Negeri 3 Kabanjahe dan kakak-kakak pembina yang telah dilantik

Beritatrends, Kabanjahe Tanah Karo – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Pengesahan Gugus Depan serta Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pengurus Gugus Depan SMP Negeri 3 Kabanjahe di halaman SMP Negeri 3 Kabanjahe, Kamis (13/10).

Kegiatan ini diisi dengan rangkaian Pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo, Jikonia Barus, Prosesi Pelantikan Majelis Pembimbing Gugus Depan dan Pengurus Gugus Depan SMP Negeri 3 Kabanjahe, Pemasangan Kacu dan Peci, Penandatanganan Ulang Janji serta Penyerahan Panji Pramuka kepada Ketua Gugus Depan.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo menyampaikan selamat atas telah disahkannya Gugus Depan SMP Negeri 3 Kabanjahe dan kakak-kakak pembina yang telah dilantik.

“kiranya kakak-kakak Pembina Pramuka membuat program latihan rutin yang menarik dan menantang serta memiliki unsur pendidikan”, ungkap wakil bupati.

Turut hadir anggota Pramuka SMP Negeri 3 Kabanjahe, Pembina Pramuka Karo dan para Guru.

Pos terkait